Amoux Keluar Analis MPL ID KB Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha

Amoux Keluar Analis MPL ID KB Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha – Menjadi pelatih Bigetron Alpha terhadap satu season di MPL ID Season 6, Amoux dapat disebut sebagai yang paling baik dalam membawa tim Mobile Legends ini. Pasalnya, di tangan Amoux, Bigetron Alpha sukses finish di posisi ketiga. Sayangnya, sehabis kegagalan di MPLI kemarin, merupakan pertandingan pertama Amoux bersama dengan tim tersebut.3

Lantas, pelatih pengganti berasal dari Bigetron Alpha pun jadi pertanyaan banyak orang, pastinya orang yang bakal mengganti Amoux mestinya pelatih ternama demi melampaui pencapaiannya.Bandar Taruhan Dan lantas satu nama tenar pun mencuat, di sela farewell pengumuman farewell berasal dari Amoux.

Orang selanjutnya adalah Ryan KB, yang kita menyadari adalah analis di gelaran MPL ID. KB sendiri sebetulnya diketahui pernah melatih tim Victim Esports sampai sukses memenangkan kejuaraan MDL terhadap season yang pertama, ia juga sempat jadi analis untuk Timnas Mobile Legends kala SEA Games 2019. Kabar ini juga diperkuat bersama dengan momen pertemuan KB bersama dengan Renbo, mantan anak asuhnya di Victim yang kini bermain untuk Bigetron Alpha. Disinyalir, pertemuan ini adalah pembahasan tentang posisi pelatih Bigetron Alpha yang bakal diisi oleh KB.

Tapi, berdasarkan wawancara ONE Esports, KB membantah bahwa ia adalah pelatih kepala baru untuk tim robot merah tersebut. KB bicara bahwa pertemuannya hanya hanya pertemuan antara guru dan murid saja, sekaligus curhat, karena Renbo baru saja menerima kekalahan sudah di MPLI, sampai membawa dampak timnya wajib angkat kaki lebih awal.

Jadi, kira-kira apakah KB sebetulnya benar bakal melatih Bigetron Alpha? Kita menanti saja kabar selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *