Among Us Akhirnya Jadi Game Terpopuler di Steam 2020

Among Us Akhirnya Jadi Game Terpopuler di Steam 2020

,
Among Us dan 4 game lain menjadi yang paling banyak dimainkan di Steam. Meski terus mendapat persaingan berasal dari Epic Games Store, Steam masih menjadi marketplace game paling besar di dunia dengan katalog berisi lebih berasal dari 30 ribu game.

Steam termasuk menjadi platform ajang pembuktian bagi developer, karena sanggup perlihatkan beragam data menarik, seperti game dengan jumlah pemain online terbanyak, dan game yang paling banyak diunduh.

Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO)
CS:GO tahu bukan game baru. Usianya sudah 17 tahun alias sudah remaja. Namun game ini masih selalu konsisten menjadi game paling tenar di Steam. Jumlah pemain hariannya hampir meraih sejuta, dan game ini selalu menjadi game sensasional di ranah esports. Popularitas CS:GO melonjak mencolok pas Value — pengembangnya — membuat perubahan game ini menjadi game free-to-play.
Dota 2
Dota 2 pun masuk di dalam kategori game yang konsisten ada di daftar game paling tenar sepanjang bertahun-tahun. Meski jumlah pemainnya sudah merasa menurun, pas ini Dota 2 masih dimainkan oleh lebih berasal dari 500 ribu orang setiap harinya, dan sering kadang melonjak ke angka sejuta pemain.
PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)
Pada masa keemasannya, PUBG adalah game paling tenar di Steam, dengan angka yang jauh melewati game paling tenar pas ini. Tiga tahun lalu, PUBG sepanjang lebih dari satu bulan dimainkan tiga termasuk pemain setiap harinya. Namun popularitasnya merasa merosot karena sudah banyak game battle royale sejenis yang menyita pemain PUBG, salah satunya Apex Legends. Saat ini PUBG dimainkan kurang lebih 300 ribu orang setiap harinya.
Among Us
Among Us adalah game yang popularitasnya tengah meroket belakangan ini, terlebih di masa pandemi Corona di mana banyak orang menentukan untuk tak keluar rumah. Game ini sendiri sesungguhnya sudah berusia tua tahun, tetapi baru lebih dari satu bulan ini mendapat kenaikan jumlah pemain yang signifikan. Game yang termasuk ada di iOS dan Android ini dimainkan kurang lebih 200 ribu orang setiap harinya.
Rocket League
Rocket League kini sesungguhnya sudah tak ulang ada di Steam karena sudah ganti secara eksklusif ke Epic Games Store, di mana game ini sanggup diunduh secara gratis. Meski begitu, Rocket League masih dimainkan kurang lebih 100 ribu orang setiap harinya. Pasalnya, meski Rocket League sudah tak sanggup dibeli ulang di Steam, pemain yang sudah pernah membeli game ini selalu sanggup mendapat pembaruan dan memainkannya di Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *