60 Tahun dengan Rilis Gim Mini Sega Tandai Kiprah

60 Tahun dengan Rilis Gim Mini Sega Tandai Kiprah – Tahun ini, Sega men catat kiprahnya sepanjang 60 tahun di pabrik game. Buat merayakannya, developer asal Jepang itu memublikasikan beberapa korting buat game besutannya.

Dikutip Engadget, Kamis( 15 atau 10 atau 2020, sebagian game yang menemukan korting merupakan Pribadi 4 Golden, Bayonetta, serta seri Keseluruhan War. Terdapat pula game yang ada dengan cara free, semacam Sonic The Hedgehog 2.

Sega pula menawarkan beberapa kepala karangan klasik dengan cara free, semacam Saturnus NiGHTS Into Dreams dengan mempertautkan account Steam dengan web spesial yang telah terbuat sangat lelet 13 Desember 2020.

Tidak cuma itu, Sega pula membuat beberapa kepala karangan game kecil yang muncul di platfrom Steam. Jadi, konsumen Steam bisa mengunduh game ini dengan cara free, tetapi dalam waktu durasi khusus.

Salah satu kecil game yang muncul merupakan crossover antara Street of Rage serta Yakuza. Melalui game bertajuk Street of Kamurocho, pemeran yang memainkan Kiryu serta Majima hendak menghajar penjahat yang ditemuinya.

Kepala karangan lain yang pula dipublikasikan merupakan Armor of Heroes serta Endless Zone yang mengadaptasi game arcade tahun 80- an bertajuk Fantasy Zone.

Bagaikan bagian dari keramaian ini, Sega pula memperkenalkan skin spesial Sonic di game Fall Guys. Pemeran Fall Guys telah bisa mengunduh skin versi spesial itu semenjak hari ini.

Sega Umumkan Kedatangan Permainan Gear Micro

Sebagian bulan kemudian, Sega mengeluarkan konsol retro yang sempat dikeluarkan industri awal kali pada 1990- an. Rilisnya konsol ini pula ialah bagian dari keramaian 60 tahun industri.

Digadang bagaikan kompetitor berat konsol game Nintendo Permainan Boy pada kala itu, Sega senantiasa menjaga muka Permainan Gear Micro semacam tipe lawasnya.

Kelainannya, konsol game handheld 8- bit ini tampak dengan wujud yang lebih kecil– paling kecil di bumi.

Kedatangan Permainan Gear Micro ini bocor saat sebelum industri memublikasikan konsol kepal itu dalam keramaian balik tahun ke- 60.

Dari lukisan advertensi yang tersebar di internet, Sonic the Hedgehog ialah salah satu game yang dapat gamer mainkan di Permainan Gear Micro ini, begitu juga diambil dari The Verge,

Terdapat Opsi 4 Warna

Karena belum diumumkan sah, sedang belum banyak data perinci mengenai konsol Permainan Gear Micro kepunyaan Sega ini. Rencananya, industri hendak menguak lebih lanjut pada siang ini melalui Famitsu.

Tidak cuma itu, web di halaman penting Permainan Gear Micro pula mmengungkap, konsol ini hendak muncul dengan 4 opsi corak, semacam gelap, biru, kuning, serta merah.

Permainan Gear Micro dijadwalkan hendak meluncur pada 6 Oktober 2020 dengan banderol harga USD 46 ataupun dekat Rp 650 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *