5 Game Indie Yang Laris Saat Ini

5 Game Indie Yang Laris Saat Ini

5 Game Indie Yang Laris Saat Ini – Selalu menekankan keunikan di tengah-tengah keterbatasan merupakan prinsip yang biasa kita kerap jumpai terhadap game-game Indie. Dari th. ke tahun, industri game indie keluar ingin tetap berbuah dengan makin matang. Kehadirannya seolah menjadi parameter yang sanggup mengontrol keseriusan para developer-developer game AAA dalam memberi kualitas yang seyogyanya.

5 Game Indie Yang Laris Saat Ini

Sebelum th. 2019 berakhir, tercatat ada lumayan banyak game-game bermuatan indie di th. ini yang sukses mengimbuhkan sebuah harapan dan kebanggaan kepada para pemain. Melalui berbagai keunikan yang dimilikinya, berikut adalah list dari 10 game indie mana yang amat lumayan mengambil alih perhatian kita dan patut kamu rasakan sensasinya dalam menyambut libur perubahan tahun.
10. Blasphemous

Developer: The Game Kitchen

Genre: Metroidvania

Platform: PC, PS4, Xbox One, Switch

Menghadirkan tema dan rencana yang lumayan gelap plus berdarah, sekilas menyebabkan Blasphemous seperti game Dark Souls dalam skala yang berbeda. Game bergenre metroidvania mempunyai suatu keunikan ceritanya dan desainnya yang banyak mengambil alih referensi dari hal-hal yang berbau “kekristenan” dan praktik budaya-budaya spiritual di lokasi Eropa.

Kamu akan bermain sebagai seorang figur ksatria dengan nama The Penitent One. Dengan tampilan helm berduri ikonik yang ia kenakan, kamu akan berpetualang untuk membantai banyak musuh demi membiarkan suatu dunia dari kesengsaraan. Meski gameplaynya berformat 2D, Blasphemous menghadirkan detail mekanisme bertarung yang lumayan teknikal melalui keberadaan fitur dodge, parry hingga mengeksekusi musuh secara lebih sadis.

9. My Friend Pedro

Developer: DeadToast Entertainment

Genre: Platformer, Shoot ’em up

Platform: PC, Xbox One, Switch

Game 2D shooter ini dikenal sanggup membawakan sebuah padanan aksi yang memanjakan mata. Seolah terinspirasi oleh begitu banyak ragam film-film action laga yang penuh gaya, My Friend Pedro sukses menciptakan suatu keunikan yang tepat sasaran melalui inspirasinya tersebut.

Banyak potret-potret keindahan jenis membantai musuh dengan senjata api yang disuguhkan dengan apik. Semuanya itu seolah menuntutmu untuk selalu bertindak kreatif ketika bermain. Terutama ketika kamu menemukan berbagai objek interaktif yang sanggup kamu mengfungsikan secara visioner dalam menyebabkan para musuh terkejut dan menemui ajalnya secara konyol.

8. Slay The Spire

Developer: Mega Crit Games

Genre: Roguelike, deck building

Platform: PC, Xbox One, Switch, Android, iOS

Slay The Spire ingin tunjukkan bahwa bermain game dengan kartu itu amat menyenangkan. Apalagi dalam aspek format yang amat begitu penuh dengan randomisasi seperti game rogue-like. Karena nyatanya, game ini sendiri sanggup mulai begitu adiktif ketika dimainkan.

Seolah memadukan langsung rencana pertarungan game RPG turn based dengan gameplay menyusun kartu yang mempunyai berbagai modifier menarik, game ini mempunyai banyak potensi kepuasan besar yang sanggup kamu eksplorasikan. Khususnya ketika kamu sanggup mengalahkan para musuh-musuh yang kuat dengan gabungan deck serangan kartu yang indah.

7. Katana Zero

Developer: Askiisoft

Genre: Action, Platformer

Platform: PC, Switch

Membantai dengan jenis terhitung adalah satu premis yang dianut oleh game ini. Namun, kamu akan laksanakan itu semua melalui peran dari seorang samurai tradisional yang hidup di era moderen dalam Katana Zero.

Menghadirkan aksi hack plus slash secara 2D dengan animasi pengaruh yang mulai memuaskan, game ini ingin cobalah menunjukan bagaimana rasanya bertarung melawan para musuh-musuh bersenjata api dengan hanya mengandalkan ketangkasanmu dalam mengfungsikan sebilah katana, plus terhitung dengan kebolehan unikmu untuk sanggup menghentikan saat dan memprediksi era depan.

6. Baba is You

Developer: Hempuli

Genre: Puzzle

Platform: PC, Switch

Apa jadinya jika keputusan dari sebuah puzzle sanggup kamu jadikan sebagai bahan untuk capai kepuasan ? Dibalik desainnya yang simpel, Baba is You menawarkan rencana yang amat jenius. Dengan menyusun sejumlah kata, kamu akan berusaha untuk memanipulasikan berbagai macam kondisi keputusan demi memecahkan puzzle. Misal untuk mendorong objek (apapun), berperan sebagai objek, menghancurkan objek, langsung sekejap selesaikan level dan tetap banyak lagi.

Game ini seolah siap memberikanmu suatu edukasi dasar berkenaan bagaimana desain dari sebuah game itu bekerja. Banyak saat yang akan kamu curahkan, beserta dengan berjibun ide yang sanggup membuatmu mulai menjadi orang jenius ketika cobalah meluangkan saat dalam menjajal Baba is You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *