4 Tips Agar Mudah Dan Cepat Bermain Arena of Valor Bagi Pemula

4 Tips Agar Mudah Dan Cepat Bermain Arena of Valor Bagi Pemula

Kalian termasuk gamer yang baru bermain Arena of Valor? Atau tetap curiga idamkan coba gara-gara was-was dibilang noob (pemula)? Semua gamer tentu jadi noob disaat pertama kali bermain game. Hanya saja, masa penyesuaian gamer untuk menguasai sebuah game itu berbeda-beda.

4 Tips Agar Mudah Dan Cepat Bermain Arena of Valor Bagi Pemula

Nah, kalian pemain baru namun mau cepat jago bermain game AoV? DuniaGames tersedia empat tips mudah supaya kalian mampu cepat jago nih! Langsung saja review tips umum bagi pemula di bawah ini!

1. Kuasai 1-2 Hero Terlebih Dahulu

Seperti halnya game MOBA lainnya, di AoV banyak pilihan hero yang mampu digunakan. Jika baru bermain, kalian tidak kudu memaksa diri untuk memainkan seluruh hero. Cukup mengfungsikan satu atau dua hero yang cocok dengan jiwa bermain kalian. Misalkan kalian bahagia bermain sebagai tank, cukup kuasai Thane atau Cresht. Jika sudah menguasai kedua hero tersebut, lanjut dengan hero lain atau beralih role lain yang gameplay-nya agak serupa tank layaknya warrior. Demikian termasuk untuk role-role lain layaknya archer, assassin, mage dan support.

2. Utamakan Arcana!

Satu fitur unik yang tersedia di AoV adalah fitur Arcana. Fitur ini memungkinkan kalian mengimbuhkan beraneka statistik untuk hero layaknya physical attack, magic attack, defense, cooldown reduction dan lain sebagainya. Nah, Arcana ini mampu dipasangkan dengan seluruh hero! Arcana sendiri cuma mampu dibeli mengfungsikan gold, jadi layaknya yang dulu DuniaGames bahas, selalu mengfungsikan gold cuma untuk belanja Arcana! Langsung membeli dan mengfungsikan Arcana level 3 untuk isi slot yang sudah terbuka. Jangan lupa untuk mempersiapkan sedikitnya dua set Arcana yang berbeda cocok dengan keperluan role.

3. Set Item Untuk Masing-Masing Hero

Ini perihal yang sering dilupakan oleh para gamer, apalagi pemula. Sebelum bertarung, selalu pastikan set item yang akan digunakan dalam pertarungan. Item anjuran sebenarnya cukup bagus untuk digunakan, cuma saja tidak menggapai potensi maksimal dari hero dan termasuk langkah bermain kalian. Jadi pastikan kalian mengfungsikan set item yang cocok dengan selera kalian dengan laksanakan kustomisasi terlebih dahulu sebelum saat bermain.

4. Utamakan Tim!

Ini perihal paling utama disaat kalian bermain game MOBA yang melibatkan gamer lainnya.Taruhan Bola Kalian tidak bermain sendirian! Utamakan keperluan tim untuk leboih berpeluang menggapai kemenangan! Tidak kudu tekankan kill di atas segalanya. Kalau kalian mengfungsikan hero elevate (archer, assassin, atau mage), kalian sebenarnya berpotensi besar untuk laksanakan kill namun kalian tidak mampu laksanakan sendiri tanpa bantuan hero lain dalam sebuah team fight! Demikian termasuk sebaliknya, disaat kalian mengfungsikan hero tank, jangan dulu hadapi lawan tanpa kehadiran carry, serta tetap lindungi elevate kalian untuk menggapai kemenangan.

Itulah 4 tips umum bagi pemula untuk cepat jago di Arena of Valor. Share artikel ini ke teman-teman kalian yang baru bermain AoV ya! Buat kalian yang punyai tips lainnya, yuk langsung berbagi lewat kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *