3 Cara Legal untuk Dapatkan Mod Bus Simulator Indonesia

Sebutan Mod, yang merujuk pada” Perubahan”, agaknya terdengar bersahabat di golongan gamers. Mod membolehkan pemeran buat menaikkan fitur ataupun item khusus di game.

Pasti tidak seluruh game memperbolehkan Mod. Bila didapati memakai Mod, sebagian aksi dari pencetak game beraneka ragam: mulai dari suspend account buat sedangkan sampai ban permanen.

Tetapi, terdapat pula game yang memperbolehkan pemeran mengenakan Mod dengan cara sah serta salah satunya merupakan Bis Simulator Indonesia( BUSSID). Di game ini pemeran bisa menaikkan alat transportasi tipe lain buat bisa dikendarai.

Bagaikan salah satu game lokal terkenal, Bis Simulator Indonesia di Google Play Store telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Selanjutnya ini 3 metode buat memperoleh Mod Bis Simulator Indonesia dengan cara free serta sah.

1. Bussimulator. id

Developer Bis Simulator Indonesia, Maleo, nyatanya telah sediakan Mod untuk pemeran di laman Bussimulator. id.

Tetapi, Mod dari developer ini memanglah sedang terbatas. Cuma terdapat 3 Mod yang bisa pemeran gunakan dengan cara sah, ialah mobil jenis pick up, truk kolam kusen, serta angkutan kota( angkot).

2. Aplikasi MOD BUSSID

Kalian pula dapat memperoleh Mod dengan cara free serta sah melalui aplikasi MOD BUSSID. Aplikasi ini menawarkan banyak opsi Mod, mulai bis, mobil, motor, serta lain- lain. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

3. ModBussid. co. id

Cocok namanya, Modbussid. co. id sediakan Mod untuk pemeran game Bis Simulator Indonesia. Web website ini sediakan beraneka ragam opsi alat transportasi semacam bis, truk, mobil, serta motor.

Salah satu keunggulan Modbussid. co. id merupakan tidak terdapat promosi selangan dikala cara unduh hendak berjalan.

Tidak hanya itu, file Mod pula tidak butuh diekstraksi dengan memakai tutur isyarat khusus. Dengan tutur lain, kamu bisa unduh Mod bussid dari ModBussid. co. id dengan amat gampang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *