11 Pemenang Indonesian Esport Awards 2020

11 Pemenang Indonesian Esport Awards 2020

11 Pemenang Indonesian Esport Awards 2020

Kegiatan pucuk Indonesian Esports Awards 2020 yang disiarkan di GTV pada Rabu, 18 November, mencatatkan asal usul terkini dalam alam esports Tanah Air dengan timbulnya 11 juara jenis bersumber pada opsi warga.

” Aman pada semua finalis serta juara, ini ialah penghargaan dari kita serta warga bagaikan pemilih. Mudah- mudahan ini dapat jadi energi raih untuk yang lain biar dapat turut berprestasi di pertandingan esports, serta kita berencana menghasilkan kegiatan ini bagaikan event tahunan,” ucap Chairman Executive MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam penjelasan resminya, Kamis.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesodibjo memandang anak belia Indonesia saat ini senantiasa dapat memahat hasil serta berhasil walaupun lewat ranah game.Taruhan Bola

” Kita merasa suka dapat membagikan penghargaan pada kanak- kanak belia, alhasil mereka dapat lebih terpacu supaya bisa berkarya lalu,” tuturnya.

Para calon yang sukses masuk ke dalam 11 pencalonan terfavorit amat bersemangat semenjak awal kali diumumkan masuk ke dalam barisan pencalonan yang dipertaruhkan. Perihal ini jadi tanda positif untuk kemajuan esports di Tanah Air.

Selanjutnya ini catatan juara Indonesian E- Sports Awards 2020:

1. Celebrity Team Terfavorit: Rans Esports

2. Celebrity Gamer Terfavorit: Ariel Noah

3. Coach Esports Terfavorit: Ruben

4. Cosplayer Terfavorit: Kameaam

5. Caster Esports Terfavorit: Pasta

6. Konten Creator Gaming Terfavorit: Frostdiamond

7. Invitasi Esports Non- Publisher Terfavorit: Indonesia Permainan Championship 2020

8. Invitasi Esports Publisher Terfavorit: MPL Indonesia

9. Membela Player Permainan Esports Terfavorit: Ikhsan Lemon

10. Membela Team Esports Terfavorit: RRQ

11. Permainan Esports Terfavorit: Gratis Fire.

Ariel Noah yang tersaring bagaikan Celebrity Gamers Terfavorit amat bersemangat memandang kemajuan esports di Indonesia.

” Mudah- mudahan ke depannya antusiasme esports di Indonesia lalu meningkat,” tutur Ariel dikala membagikan mengantarkan pidatonya sehabis pemberitahuan juara.

Dalam peluang yang serupa, selebriti Raffi Ahmad yang menggantikan Rans Esports pula tidak takluk senangnya dengan penghargaan yang beliau dapat bersama regu gamingnya.

” Tunjukkan pada bumi, Esports Indonesia luar lazim,” ucap Raffi Ahmad pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *